Technocast castable fire protection

Technocast Fire Protection Castable

TECHNOCAST CASTABLE TAHAN API


  FIRE PROTECTION CASTABLE 


TNC 10P, LW 10T SEMEN PLESTER PELINDUNG API


Produk semen pelindung api spesialis untuk pemasangan semen anti kebakaran pada dinding ruangan atau bangunan penting yang memerlukan perlindungan api dari kebakaran,atau rentan terjadi kebakaran.TECHNOCAST Fire Protection Castable Tipe LW 10 T mempunyai ketahanan suhu api sampai 1000°C,semen pelindung api ini sangat dianjurkan digunakan sebagai lapisan dinding,atau bidang lain yang membutuhkan Plester Semen Pelindung Api untuk mencegah bahaya kebakaran mengenai ruangan atau bangunan khusus yang di prioritaskan.


Pemakaiannya juga mudah,hanya mencampur dengan air sesuai prosentase disesuaikan dengan jumlah kebutuhan semen yang akan dipasang, Produk ini tidak memerlukan tambahan bahan kimia atau produk lainnya.TECHNOCAST Fire Protection Castable LW 10 T juga bisa untuk pemasangan Refractory Lining Tahan Api lain dengan ketahanan suhu maksimal 1000°C, seperti kegunaaan Tipe TNC 10 P.

PENGGUNAAN TECHNOCAST FIRE PROTECTION CASTABLE TNC 10P :

Perbaikan kerusakan Refractory Castable – Lining Refractory lainnya,dengan tingkat ketahanan suhu Maximal 1000°C. Dapat dipasang dengan metode Trowelling maupun Patching.


Pemasangan Refractory Castable Furnace – Tungku Conventional dengan tingkat ketahanan suhu Maximal 1000°C.


Pemasangan Refractory Semen Pelindung Api pada pembakaran sampah dengan sistem Cor Semen Pelindung Api dengan tingkat ketahanan suhu Maximal 1000°C.


Pemasangan – Perbaikan Refractory Lining Castable lainnya,dengan sistem Cor Semen Pelindung Api dengan tingkat ketahanan suhu Maximal 1000°C.


PENGGUNAAN TECHNOCAST FIRE PROTECTION CASTABLE LW 10T :

Pemasangan Semen Pelindung Api dinding Ruangan khusus atau Bangunan yang di prioritaskan dengan sistem Plester Semen Pelindung Api,yang diaplikasikan dengan Bata Putih – Bata Conventional sesuai permintaaan,yang membutuhkan tingkat ketahanan suhu kebakaran api selama berjam-jam dengan ketahanan suhu Maximal 1000°C.


Pemasangan Refractory Semen Pelindung Api pada pembakaran sampah dengan sistem Plester Semen Pelindung Api dengan tingkat ketahanan suhu Maximal 1000°C.


Pemasangan Plester Semen Pelindung Api untuk kegunaan lainnya yang membutuhkan Plester Semen Pelindung Api dengan ketahanan suhu Maximal 1000°C.


Dengan Kantor Pemasaran Di Surabaya,Jawa Timur Kami Adalah Produsen Produk Refractory Semen Tahan Api Maupun Bata Tahan Api Sk,Juga Melayani Jasa Pemasangan Dan Perbaikan Refractory Tahan Api Di Industri Maupun Usaha Perseorangan

KONTAK KAMI SEGERA :

UNTUK INFORMASI PRODUK,JASA & PEMESANAN HUBUNGI :

PT. BENTENG API REFRACTORINDO

SPECIALIST REFRACTORY & INSULATION PRODUCT

CONTACT PERSON : RAHULLA PUTRA 

WHATSAPP : 08155091334

PHONE         : 081238436404 

EMAIL : REFRACTORYBARINDO@GMAIL.COM

FACTORY & HEAD OFFICE : JL.DESA SLOROK

KEC.GARUM – KAB.BLITAR – JAWA TIMUR – INDONESIA

MARKETING OFFICE : JL.GRIYA KEBRAON TENGAH BLOK.X NO.27

KARANGPILANG – SURABAYA – JAWA TIMUR – INDONESIA

Komentar

Postingan Populer